Home > Seputar Wajo > Kabar Belawa > Amran Mahmud-Anwar Sadat Kompak Hadiri Tudang Sipulung Keluarga Belawa di Fajar Graha Pena

Amran Mahmud-Anwar Sadat Kompak Hadiri Tudang Sipulung Keluarga Belawa di Fajar Graha Pena

Tudang sipulung Keluarga Belawa yang digagas Hipermawa Komisariat Belawa.

Makassar, KABARWAJO.com – Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (Hipermawa) Komisariat Belawa melaksanakan Tudang Sipulung Keluarga Belawa di Fajar Graha Pena Lantai 4, Makassar, Rabu (9/5/2018). Tudang sipulung ini mengangkat tema “Merajut Semangat Yassiwajori dalam Bingkai Silaturahmi Menuju Belawa yang Berperadaban.”

Tudang sipulung keluarga Belawa ini dihadiri sejumlah tokoh asal Belawa sebagai pembicara, di antaranya Guru Besar Ekonomi Pembangunan Pedesaan Fakultas Pertanian Prof Muslim Salam, Sekretaris Yayasan Wakaf UMI yang juga Pakar Transportasi Lambang Basri Said, Komandan Rayon Militer Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar Mayor ARH Mustam Umar, Camat Belawa Ahmad Jahran, Owner JILC Miswar dan Direktur Harian Fajar Faisal Syam.

BACA JUGA :  Alhamdulillah, 324 Jamaah Haji Wajo Tiba di Asrama Haji Sudiang

Dialog yang dipandu Andi Sri Rahayu Kasma ini juga dihadiri dua kandidat dalam Pilkada Wajo, yakni calon Bupati Wajo Amran Mahmud dan calon Wakil Bupati Wajo Anwar Sadat.

Ketua Umum Hipermawa Komisariat Belawa, Maskur, mengaku sangat bersyukur atas terlaksananya acara tudang sipulung Keluarga Belawa ini dan dapat menunjukkan bahwa kader-kader Hipermawa Komisariat Belawa menunjukkan eksistensi dan loyalitas terhadap lembaga dan masyarakat Wajo secara umum dan Kecamatan Belawa secara khusus.

Sekretaris Yayasan Wakaf UMI dan Pakar Transportasi, Lambang Basri, mengatakan Hipermawa Belawa wadahnya itu adalah Asrama Belawa yang menjadi temu titik perkumpulan.

BACA JUGA :  Jual Sabu, Petani asal Tobulelle Diciduk Satres Narkoba Polres Wajo

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yg telah meluangkan waktunya untuk hadir silaturahmi di acara tudang sipulung Keluarga Belawa. Terutama kepada seluruh pihak yang telah memberikan usaha dan dukungannya untuk menyukseskan acara ini,” kata Ketua Panitia Andi Tenri Abeng.

(msk/dip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf, tidak bisa di-copy paste! :)