Demokrat Masih Menimbang-nimbang Usung Kader di Pilkada Wajo

By on 09/11/2017

Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah.

Makassar, KABARWAJO.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Selatan tak mau terburu-buru dalam menentukan usungan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang.

Dari 12 kabupaten dan kota yang mengadakan Pilkada serentak, partai berlambang bintang mercy ini baru menentukan usungannya di Pilkada Pinrang, yakni Andi Irwan Hamid. Sementara 11 daerah lainnya Demokrat menjadwalkan penentuan usungan pada pekan depan.

Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan, Ni’matullah, mengatakan penentuan usungan partainya kemungkinan pada 17-18 November mendatang. Namun demikian, Wakil Ketua DPRD Sulsel ini masih enggan menyebutkan kandidat yang menguat diusung partainya di 11 daerah itu.

BACA JUGA :  Putri Bupati Wajo Isyaratkan Maju di Pilkada 2018

“Nanti saya akan beberkan ketika rekomendasinya itu sudah ada,” katanya.

Hanya saja, kata dia, untuk Makassar, Parepare, dan Wajo, Partai Demokrat masih mempertimbangkan untuk mengusung kadernya sendiri.

“Kita masih melihat perkembangannya karena ada kader yang berpotensi untuk didorong kosong satu atau kosong dua,” tambah Ni’matullah.

Sementara lima daerah lainnya, yakni Bone, Sidrap, Palopo, Enrekang, dan Bantaeng, Demokrat kemungkinan besar akan menngusung figur eksternal.

(mik) 

Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf, tidak bisa di-copy paste! :)
Read previous post:
Revitalisasi Danau Tempe, BBWSPJ Kerahkan Kapal Keruk dari Surabaya

Lafran Pane-Laksamana Malahayati Dianugerahi Pahlawan Nasional

Video: Gol Telat Lilipaly Benamkan Mimpi Juara PSM Makassar

Selain ASK, Nasdem Pertimbangkan Usung DBR dan Amran Mahmud di Pilkada Wajo

Close