DPW Nasdem Sulsel Segera Tentukan Usungan di 7 Daerah

By on 05/12/2017

Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulsel, Syahruddin Alrif, dan Juru bicara Nasdem Sulsel, M. Rajab.

Makassar, KABARWAJO.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Selatan akan segera menentukan usungan di Pilkada serentak Desember ini. Dari 12 daerah yang melaksanakan Pilkada, Nasdem baru menentukan usungan di lima daerah.

Lima paket pasangan tersebut yakni Fatmawati-Majid (Sidrap), Judas-RMB (Palopo), Takyuddin Masse-Mizar (Sinjai), Faisal Andi Sapada-Asriadi (Parepare), dan Abdul Latif-Usman (Pinrang).

Tujuh daerah lainnya, yakni Bone, Wajo, Enrekang, Jeneponto, Bantaeng, Luwu, dan Makassar, Nasdem sementara menunggu kepastian paket pasangan dan koalisi partai pendukung.

“Progress kandidat di setiap daerah perlu dipelajari oleh NasDem agar bisa mengambil langkah yang tepat untuk memback-up kandidat dalam memenangkan pemilihan yang dihelat pada 2018 mendatang,” ungkap Juru Bicara Nasdem Sulsel, M. Rajab, usai rapat evaluasi di Sekretariat DPW Nasdem Sulsel, Jln. Hertasning, Makassar, Senin (4/12/2017) malam.

BACA JUGA :  Partai Demokrat Dorong Andi Endre Cecep Lantara Maju di Pilkada Wajo

Menurutnya, rapat evaluasi tersebut untuk membahas perkembangan kandidat di setiap daerah yang telah menerima rekomendasi maupun yang belum menerima.

“Rapat kali ini, kita secara keseluruhan menentukan langkah-langkah yang harus dilakukan NasDem untuk menang di Pilkada dua belas kabupaten di Sulsel plus Pilgub. Secara keseluruhan NasDem akan merampungkan semua di akhir Desember, sehingga pada awal Januari NasDem sudah siap mendaftar di KPU,” tandas Rajab.

(*/rls) 

Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf, tidak bisa di-copy paste! :)
Read previous post:
26 Kepala Desa Terpilih Dilantik di Pelabuhan Bangsalae Siwa

Kemenkominfo Ingatkan Penyebaran Berita Hoaks Jelang Tahun Politik

Jelang Pilkada Serentak, 11 Kapolres di Sulsel Bergeser

Peringati Hari Juang Kartika, Kodim 1406/Wajo Adakan Donor Darah

Close