DPW Partai Nasdem Ungkap Alasan Belum Keluarkan Rekomendasi di Wajo

By on 19/10/2017

Logo Partai Nasdem.

MAKASSAR, KABARWAJO.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Selatan hingga saat ini belum mengeluarkan surat rekomendasi usungan di empat daerah yang melaksanakan Pilkada serentak 2018 mendatang.

Empat daerah tersebut yakni Wajo, Bone, Luwu, dan Jeneponto.

Juru Bicara DPW Nasdem Sulsel, M. Rajab, mengatakan tertundanya rekomendasi Partai Nasdem di empat daerah tersebut karena pihaknya masih mempelajari perkembangan situasi politik di daerah tersebut.

“Nasdem menganalisa empat persyaratan bagi figur untuk mengeluarkan rekomendasi. Saat ini belum klop saja. Juga menunggu momentum untuk mengeluarkan rekomendasi,” ungkap anggota DPRD Sulsel ini, di Makassar, Minggu (8/10/2017).

BACA JUGA :  Tunggu Rekomendasi Partai Nasdem, ASK Dampingi RMS di Sinjai

Hal lainnya, kata dia, karena belum klop dengan figur. Sejumlah persyaratan yang ditentukan Nasdem, yakni kompotensi figur, peluang figur untuk menang, kesiapan pembiayaan dan interaksi figur dengan Nasdem.

“Beberapa hal belum ketemu dengan antara persyaratan yang ditetapkan Nasdem dengan sejumlah figur yang muncul di daerah itu. Namun, komunikasi tetap dijalankan,” ujarnya.

Sementara itu, Nasdem sudah mengeluarkan rekomendasi di sejumlah daerah, yakni Judas Amir (Palopo), Fatmawati Rusdi (Sidrap), Abdul Latif (Parepare), Faisal Andi Sapada (Parepare), Taqyuddin Masse (Sinjai), Amiruddin (Enrekang), Yasin (Bantaeng), dan Andi Rachmatika Dewi (Makassar). 

Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf, tidak bisa di-copy paste! :)
Read previous post:
13 Jamaah Haji Sulsel Wafat Selama Pelaksanaan Ibadah Haji 2017

FOTO: Komunitas #BijakBersosmed Sambangi Yogyakarta Bersama Indosat Ooredo

Kemenristekdikti Kembangkan Inovasi Gula Aren di Sinjai

PPWI Bireuen Aceh Matangkan Persiapan Jelang Pelantikan Pengurus

Close