Home > News > Dukung Pilkada Damai, Warga Ramai-ramai Bubuhkan Tanda Tangan di Spanduk

Dukung Pilkada Damai, Warga Ramai-ramai Bubuhkan Tanda Tangan di Spanduk

Warga Kecamatan Tempe membubuhkan tanda tangan di spanduk sebagai bentuk dukungan Pilkada Damai di Wajo. (Foto: Dok. Polres Wajo)

Sengkang, KABARWAJO.com – Kampanye Pilkada Damai berupa penandatanganan spanduk yang dilakukan Kepolisian Resort Wajo mendapat sambutan dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Wajo.

Ribuan warga dan pelajar telah membubuhkan tanda tangan sebagai bentuk dukungan dan ikrar dalam menjaga dan mengawal Pilkada Wajo yang dihelat pada Juni mendatang.

“Kalian sebagai generasi penerus bangsa harus pintar dalam menanggapi kejadian di sekitar. Jangan mudah mengikuti arus walaupun umur kalian masih sangat muda, tapi bijaklah dalam bertindak apalagi menanggapi musim pilkada tahun ini. Bantulah kami untuk mengawal jalannya pilkada yang aman dan kondusif, terutama di Kecamatan Takkalalla,” pesan anggota Polsek Takkalalla, Aiptu Zainal, saat melakukan sosialisasi Pilkada Damai di SMAN 1 Takkalalla, Selasa (6/8/2018).

BACA JUGA :  Dinkes Wajo Galakkan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat

Pada kesempatan tersebut, para pelajar pun membubuhkan tanda tangan pada spanduk yang telah disediakan sebagai simbol dukungan mereka dalam mengawal Pilkada tetap berjalan damai dan kondusif.

Sebelumnya, giat penandatanganan spanduk Pilkada Damai ini telah dilaksanakan jajaran Polres Wajo di sejumlah titik-titik keramaian. Ada 20 spanduk penandatanganan ikrar dan pengamanan kampanye menuju Pilkada Damai 2018 yang telah dibuat untuk dibagikan ke jajaran Polsek dan setiap fungsi Polres Wajo.

“Dengan adanya kegiatan penandatanganan ini, kami mengajak masyarakat Kabupaten Wajo agar bisa bekerja sama dalam mewujudkan Pilkada 2018 yang aman dan damai. Harapan kami, Wajo tetap tercipta situasi aman dan lancar,” ujar Kapolres Wajo, AKBP Asep Marsel Suherman.

BACA JUGA :  Kodim-Polres Wajo Peringati Hari Kesaktian Pancasila

(tnw/dip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf, tidak bisa di-copy paste! :)