Golkar Segera Serahkan Rekomendasi Usungan di Empat Daerah

By on 02/10/2017

Kadir Halid, bersama Ketua Harian DPP Partai Golkar, Nurdin Halid, dan Wakil Sekretaris DPP Partai Golkar, Abdillah Natsir. (Foto: IST)

MAKASSAR, KABARWAJO.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Selatan akan segera menyerahkan rekomendasi kepada kandidat yang akan diusung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 mendatang.

Empat kandidat yang akan menerima rekomendasi Partai Golkar tersebut yakni Fatmawati Rusdi (Sidrap), Abdul Latief (Pinrang), Muslimin Bando (Enrekang), dan Baso Rahmanuddin (Wajo).

Koordinator Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Kadir Halid, mengatakan penyerahan rekomendasi tersebut akan dilakukan langsung Ketua Harian DPP Partai Golkar yang juga Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid.

BACA JUGA :  Situs Properti Lamudi Jajaki Kerjasama dengan KABARWAJO.com

“Bulan ini pak NH akan menyerahkan rekomendasi untuk empat daerah, Pinrang, Sidrap, Enrekang dan Wajo. Pemberian rekomendasi dilakukan di daerah masing-masing, kemungkinan pekan ketiga bulan ini,” ungkap Kadir, di Makassar, Senin (2/10/2017).

Usungan Partai Golkar di sejumlah daerah yang juga melaksanakan Pilkada serentak pada 2018 mendatang yakni Iksan Iskandar (Jeneponto), Judas Amir (Palopo), Andi Seto Gadista Asapa (Sinjai), Taufan Pawe (Parepare (Taufan Pawe), dan Andi Fahsar M Padjalangi-Ambo Dalle (Bone). 

Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf, tidak bisa di-copy paste! :)
Read previous post:
Wajo-Mamuju Utara Terima Penghargaan ‘Kabupaten Potensial’ dari Tempo Media Group

Kodim-Polres Wajo Peringati Hari Kesaktian Pancasila

Ini 53 Titik Aksi Begal Iw di Kota Sengkang

Berusaha Melawan, Polisi Bekuk Pelaku Begal dengan ‘Timah Panas’

Close