Hadapi Pileg 2019, PKB Maros Buka Pendaftaran Bacaleg

By on 11/12/2017

Ketua DPC PKB Maros, Havid S. Pasha.

Maros, KABARWAJO.com – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Maros membuka secara resmi pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Maros mulai 11 Desember 2017 hingga 25 Januari 2018.

Rekruitmen Bacaleg ini tidak hanya bagi kader PKB, tapi juga terbuka untuk umum seperti kalangan profesional, pengusaha, tokoh masyarakat, dan anggota organisasi masyarakat. Mereka bisa mengajukan diri pada pendaftaran Bacaleg untuk mengikuti Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Maros, Havid S. Pasha, mengatakan partainya mengundang seluruh putra dan putri terbaik Kabupaten Maros untuk mendaftar menjadi sebagai Bacaleg di semua level, baik DPR RI, DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dan DPRD Kabupaten Maros.

BACA JUGA :  Tunggu Rekomendasi Partai Nasdem, ASK Dampingi RMS di Sinjai

“Siapa pun bisa mendaftar, partai kami terbuka” katanya di kediaman pribadinya, di Moncong Loe Bulu, Kecamatan Moncong Loe, Kabuoaten Maros, Senin (11/12/2017).

Sementara itu, Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPC PKB Maros, Johansyah Haruna, mengungkapkan bagi yang berminat menjadi Bacaleg bisa datang dan mengisi formulir di Sekretariat DPC PKB Kabupaten Maros yang beralamat di Jl. Azalea, No. B/7 (Kompleks Terminal Marusu), Kecamatan Turikale, Maros.

Johansyah menerangkan bahwa para pendaftar nantinya akan menjalani uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) sebagai bagian dari proses seleksi.

BACA JUGA :  12 Partai Ini Sah Jadi Peserta Pemilu 2019

“PKB secara khusus mendorong perempuan mendaftar untuk memenuhi 30 persen keterwakilan perempuan” pungkasnya.

“Insya Allah dengan kerja keras, kerja sama dan kerja cerdas seluruh keder maka target Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) PKB Maros untuk memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 yang akan datang akan terwujud dengan target perolehan 11 Kursi Anggota DPRD di parlemen Maros,” tambahnya.

(Abrar Rahman/Citizen Reporter) 

Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf, tidak bisa di-copy paste! :)
Read previous post:
Deteksi Penggunaan Narkoba, 24 Personel Kodim 1406/Wajo Jalani Tes Urine

Peringatan HKN Ke-53, Bupati Ingatkan Pentingnya Budaya Hidup Sehat

Nekat Cegat Mobil Dinas Kapolda, Bripka Arby Diganjar Penghargaan

Kerukunan Keluarga Wajo Pattiro Sompe Kutai Timur Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Close