Home > News > Hari Ini, KPU Undi Nomor Urut Pasangan Calon di Pilkada Wajo

Hari Ini, KPU Undi Nomor Urut Pasangan Calon di Pilkada Wajo

Dua pasangan calon di Pilkada Wajo, Barakka dan Pammase, berkomitmen wujudkan pilkada damai dan berbudaya. (Foto: Handover)

Sengkang, KABARWAJO.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Wajo menjadwalkan pelaksanaan pencabutan nomor urut pasangan calon (Paslon) yang akan bertarung di Pilkada Wajo, Selasa (13/2/2018). Pencabutan nomor urut tersebut bakal dilaksanakan di Gedung As-sa’adah, Sengkang, Kabupaten Wajo.

Sebelumnya, melalui rapat pleno terbuka yang dihadiri SKPD, semua Komisioner KPU, Ketua Bawaslu, Kapolres, Dandim, Ketua Partai pengusung dan kedua pasangan calon di Hotel Sermani Sengkang, Senin (12/2/2018), menetapkan dua paslon berhak ikut bertarung dalam pelaksanaan Pilkada Wajo.

BACA JUGA :  Polres Wajo Bantu Bedah Rumah Warga di Rumpae Sabbangparu

Kedua pasangan calon yang telah ditetapkan itu, yakni pasangan dr Baso Rahmanuddin-Anwar Sadat (BARAKKA), yang diusung 4 partai pendukung yakni Golkar, PKB, Gerindra, dan Hanura. Sementara pasangan Amran Mahmud-Amran SE (Pammase) diusung 7 partai yaitu PAN, PPP, PKS, PBB, PDIP, Demokrat dan Nasdem.

Dalam sambutan masing-masing calon, keduanya komitmen mewujudkan Pilkada yang berbudaya dan bermartabat yang dibuktikan dengan mengajak semua pendukungnya untuk bijak dalam mempromosikan calon masing-masing, terutama melalui media sosial.

(*/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf, tidak bisa di-copy paste! :)