Home > News > Kampanye di Wajo, Nurdin Halid Blusukan ke Pasar Tempe dan Laelo

Kampanye di Wajo, Nurdin Halid Blusukan ke Pasar Tempe dan Laelo

Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid, naik bemor bersama istrinya Andi Nurbani saat kampanye di Wajo. (Foto: IST)

Sengkang, KABARWAJO.com – Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid, melanjutkan safari politik dan kampanye di Kabupaten Wajo, Rabu (7/3/2018).

Dalam kunjungannya di daerah ini, pasangan Abdul Azis Qahar Muzakkar tersebut mengunjungi Pasar Tempe dan kampanye dialogis dengan masyarakat nelayan di Baru Alau, Kelurahan Laelo, Kecamatan Tempe.

Saat mengunjungi Pasar Tempe, NH menyempatkan diri berdialog dengan sejumlah pedagang sekaligus mendengarkan aspirasi mereka. NH menjanjikan akan memberikan bantuan pinjaman modal tanpa bunga dan agunan kepada pedagang andai kelak terpilih.

BACA JUGA :  Soal Masa Lalu Nurdin Halid, Azis Qahar Ibaratkan Kisah Umar bin Khattab

Sedangkan saat melakukan kampanye dialogis dengan sejumlah masyarakat nelayan Danau Tempe di Laelo, NH yang didampingi istrinya Andi Nurbani berjanji akan mendengar keluhan para nelayan dan menyiapkan program untuk kesejahteraan nelayan dan petani.

“Salah satu program NH-Aziz adalah mensejahterakan petani dan nelayan. Kami punya program bagaimana meningkatkan kesejahteraan nelayan dengan menyiapkan sarana dan peralatan. Nelayan di Danau Tempe butuh katingting (perahu) dan sarana yang memadai untuk nelayan,” kata NH.

(mda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf, tidak bisa di-copy paste! :)