Komunitas Wajo Nmax Owner Terbesar di Sulawesi

By on 04/10/2017

Wajo Nmax Owner

MAKASSAR, KABARWAJO.com – Sulawesi merupakan salah satu area yang memiliki banyak peminat motor NMAX dan XMAX yang merupakan skutik premium MAXI Yamaha. Di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, pengguna sepeda motor yang tengah laris manis itu membentuk komunitas dengan anggota yang tergolong banyak.

Tercatat ada ribuan orang pengguna NMAX dan lebih dari 150-an orang anggota komunitas skutik premium Yamaha (NMAX dan XMAX) tinggal di Kabupaten Wajo. Pemilik XMAX puluhan orang di Wajo merupakan jumlah yang tertinggi untuk area Sulawesi.

”Para pengguna skutik premium MAXI Yamaha paling suka turing. Bahkan lewat turing mereka membantu promosi pariwisata daerah dengan mengunjungi tempat budaya dan pariwisata. Di Wajo juga ada kafe khusus tempat kumpul konsumen skutik premium MAXI Yamaha. Jadi di daerah itu memang aktif sekali kegiatannya sehingga membuat penggunanya tumbuh dengan baik. #MAXIYAMAHADAY di Sulawesi kami adakan di area Sao Raja La Tenri Bali sebagai bagian dari ikut mengangkat budaya daerah Sulawesi,” ungkap Frengky J. Tunandar, GM Marketing PT Suracojaya Abadimotor, Main Dealer Yamaha Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

BACA JUGA :  Sienta, Mobil yang Dinanti Pebisnis Muda

#MAXIYAMAHADAY keliling Indonesia mulai dari Jawa, Sumatera lalu menyambangi Sulawesi. Di bulan September 2017 digelar di Palembang dan Wajo Sulawesi Selatan, lalu akan berlanjut di Bali di bulan Oktober 2017.

Untuk pertama kalinya menyambangi tanah Sulawesi, ribuan orang konsumen dan komunitas skutik premium MAXI Yamaha di sana dapat merasakan kegembiraan berkumpul bersama. Jarak jauh menuju lokasi acara di area Saoraja La Tenri Bali di Sengkang Kabupaten Wajo tidak menyurutkan semangat mereka yang datang dari beberapa area diantaranya dari Poso, Makasar, Gorontalo, Mamuju bahkan dari area Sulawesi Selatan Barat (Sulselbar) dan Sulawesi Tengah (Sulteng).

BACA JUGA :  Daihatsu Genjot Produksi 450.000 Unit Tahun Ini

(rda) 

Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf, tidak bisa di-copy paste! :)
Read previous post:
Pekan Terakhir, Pentas Lumba-lumba di Sallo Mall Sengkang Suguhkan Ekstra Show

Badan Siber dan Sandi Negara Ditarget Rampung Bulan Ini

Masih Berstatus Pelajar, Ini Motif Sepasang Kekasih Tega Membuang Bayinya

PILGUB SULSEL: Deklarasi 15 Oktober, Nurdin Abdullah Gandeng Adik Menteri Pertanian?

Close