Home > Olahraga > Bola > Liga 3 Zona Sulsel, Gaswa Satu Grup dengan Juara Bertahan Persidrap

Liga 3 Zona Sulsel, Gaswa Satu Grup dengan Juara Bertahan Persidrap

Workshop dan Manager Meeting Piala Soeratin U-17 dan Liga 3 Zona Sulsel.

Makassar, KABARWAJO.com – Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sulawesi Selatan akan mulai menggelar kompetisi Liga 3 Zona Sulawesi Selatan pada Sabtu (14/7/2018) mendatang.

Hal itu terungkap melalui Workshop dan Manager Meeting Asprov PSSI Sulsel di Hotel Asyra Makassar, Senin (16/4/2018).

Dalam Manager Meeting tersebut, Asprov PSSI Sulsel menetapkan beberapa poin penting terkait pelaksanaan kompetisi Liga 3 Zona Sulsel yang bakal diikuti 20 tim yang terbagi menjadi 5 grup dengan sistem setengah kompetisi.

Pada pembagian grup itu, juara Liga 3 Zona Sulsel tahun lalu Persidrap berada di Grup C satu grup dengan Gaswa Wajo, Gasis Soppeng, dan Persibone Bone.

BACA JUGA :  Tim Sepak Takraw Wajo Gagal Lolos ke Porda XIV

“Piala Soeratin U-17 dan putaran kompetisi Liga 3 Zona Sulsel akan dilaksanakan usai pelaksanaan Pilkada serentak di Sulawesi Selatan. Pastinya, akan ada warna dan semangat baru dalam proses pembinaan atlit sepak bola ini,” ujar Sekretaris Umum Asprov PSSI Sulsel, Nur Zakaria Leo.

Menurutnya, pelaksanaan Liga 3 Zona Sulsel tahun ini bakal dilaksanakan lebih profesional. Asprov PSSI Sulsel bakal menjadi operator pertandingan.

“Klub sepak bola yang ada di daerah kabupaten dan kota di Sulsel silakan mencari sponshorship yang bertujuan mengasah kemandirian klub sehingga tidak tergantung dengan dana APBD pemerintah,” jelas Leo.

BACA JUGA :  Bravo Akui Berat Tinggalkan Barcelona
Pembagian grup Liga 3 Zona Sulawesi Selatan. (Grafis: Info Liga 3)

(dip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf, tidak bisa di-copy paste! :)