Home > News > Lolos Verifikasi Faktual di Wajo, Partai Perindo Optimis Lolos 100 Persen di Sulsel

Lolos Verifikasi Faktual di Wajo, Partai Perindo Optimis Lolos 100 Persen di Sulsel

Pendaftaran DPC Partai Perindo di KPU Wajo. (Dok. KABARWAJO.com)

Makassar, KABARWAJO.com – Sebagai pendatang baru di kancah politik nasional, Partai Perindo optimis mampu lolos verifikasi administrasi dan faktual yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Sulawesi Selatan, Sanusi Ramadhan, mengatakan saat ini Partai Perindo dinyatakan lolos verifikasi faktual di lima daerah di Sulawesi Selatan. Di antaranya Wajo, Sidrap, Maros, Barru, dan Takalar.

“Alhamdulillah, sudah 5 kabupaten yang memenuhi syarat verifikasi. Kami yakin 24 kabupaten dan kota bisa lolos semuanya,” ucap Sanusi, di Makassar, Senin (18/12/2017).

BACA JUGA :  Sanusi Karateng Nyatakan Dukungan untuk NH-Azis di Pilgub Sulsel

Menurutnya, partai besutan Hary Tanoesodibjo itu memang sejak awal sudah mempersiapkan persyaratan untuk verifikasi faktual. Ia pun telah melakukan verifikasi internal untuk memastikan tidak ada kendala dalam menjalani verifikasi sebagai persyaratan untuk mengikuti Pemilu 2019.

“Kehadiran pengurus juga kita sudah cek dan tidak ada masalah. Pada saat rakor terbatas kemarin juga kita mendengar dari semua pengurus, tidak ada masalah dan mereka siap diversifikasi KPU,” ujarnya.

(*/zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf, tidak bisa di-copy paste! :)