Lolos Verifikasi Faktual di Wajo, Partai Perindo Optimis Lolos 100 Persen di Sulsel

By on 21/12/2017

Pendaftaran DPC Partai Perindo di KPU Wajo. (Dok. KABARWAJO.com)

Makassar, KABARWAJO.com – Sebagai pendatang baru di kancah politik nasional, Partai Perindo optimis mampu lolos verifikasi administrasi dan faktual yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Sulawesi Selatan, Sanusi Ramadhan, mengatakan saat ini Partai Perindo dinyatakan lolos verifikasi faktual di lima daerah di Sulawesi Selatan. Di antaranya Wajo, Sidrap, Maros, Barru, dan Takalar.

“Alhamdulillah, sudah 5 kabupaten yang memenuhi syarat verifikasi. Kami yakin 24 kabupaten dan kota bisa lolos semuanya,” ucap Sanusi, di Makassar, Senin (18/12/2017).

Menurutnya, partai besutan Hary Tanoesodibjo itu memang sejak awal sudah mempersiapkan persyaratan untuk verifikasi faktual. Ia pun telah melakukan verifikasi internal untuk memastikan tidak ada kendala dalam menjalani verifikasi sebagai persyaratan untuk mengikuti Pemilu 2019.

BACA JUGA :  Anda Lulus Tes Administrasi PPS di KPU Wajo? Cek di Sini!

“Kehadiran pengurus juga kita sudah cek dan tidak ada masalah. Pada saat rakor terbatas kemarin juga kita mendengar dari semua pengurus, tidak ada masalah dan mereka siap diversifikasi KPU,” ujarnya.

(*/zul) 

Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf, tidak bisa di-copy paste! :)
Read previous post:
Pakai Metode ‘Under Cover Buy’, Polres Lutim Bekuk Pengedar Narkoba di Keera

Sulsel Relatif Aman Gempa, tetapi Rawan Cuaca Ekstrem

Balitbang Kementerian Pertanian Panen Padi Varietas Mekongga dan Ciherang di Tancung

Saat Pemimpin Dunia Muslim Sepakat Tetapkan Yerusalem Timur Ibu Kota Palestina

Close