NH-Azis Deklarasi 17 November, ‘Prof Andalan’ Gagas Gerak Jalan Santai Serentak 3.038 Desa

By on 13/11/2017

Ilustrasi Pilkada.

Makassar, KABARWAJO.com – Dua pasangan bakal calon Gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid-Azis Qahar Muzakkar dan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman, mulai memanaskan mesin pemenangan jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018.

NH-Azis dijadwalkan menggelar deklarasi di Lapangan Karebosi pada 17 November 2017, sementara ‘Prof Andalan’ dijadwalkan menggelar gerak jalan serentak se-Sulsel pada 17 Desember mendatang.

“Kita sudah rapat teknis terkait deklarasi ini, dan sudah dibicarakan,” ungkap Sekretaris DPD I Golkar Sulawesi Selatan yang juga tim sukses NH-Azis, Abdillah Natsir di Makassar, Jumat malam (11/11/2017).

Menurut Abdillah, dilansir Tempo.co, Nurdin Halid dan Aziz Qahhar akan mulai melakukan kirab pada 16 November, masing-masing melalui delapan kabupaten kemudian bertemu di Makassar.

Nurdin Halid dan Azis Qahar Muzakkar.

“Untuk Nurdin Halid, akan melewati Kabupaten Bone, Sinjai, Bulukumba, Bantaeng, Jeneponto, Takalar, Gowa dan Kota Makassar. Sedangkan Aziz Qahhar melalui Kabupaten Luwu, Wajo, Sidrap, Kota Pare-pare, Kabupaten Barru, Pangkep, Maros dan Kota Makassar,” jelasnya.

BACA JUGA :  Partai Demokrat Dorong Andi Endre Cecep Lantara Maju di Pilkada Wajo

Sementara itu, pasangan calon Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman, akan menggelar jalan santai serentak di 3.038 desa pada 17 Desember mendatang. Selain menyosialisasikan pasangan dengan tagline ‘Prof Andalan’ itu, juga dilaksanakan bakti sosial berupa penanaman pohon dan bersih-bersih tempat ibadah.

“Kami berharap masyarakat di berbagai pelosok desa bisa terlibat langsung dalam program ini dan mengenali sosok Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman,” ucap Ketua Tim NA-SS, Taufik Fahruddin, saat jumpa pers di Kantor Media Center Prof Andalan, Jalan Boulevard Makassar, Jumat (10/11/2017).

Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman.

Pihaknya juga akan menyampaikan program kerja pasangan NASS tersebut termasuk visi-misinya serta rencana membangun Sulsel dalam jangka panjang. Di samping itu, panitia menyiapkan sejumlah hadiah dan door prize bagi warga, di antaranya undian berhadiah paket haji dan umroh, sepeda motor dan lainnya.

“Partai pengusung Prof Andalan akan terlibat penuh dalam acara ini. PDIP, Gerindra, PKS dan PAN selaku partai pengusung akan terlibat dalam acara ini karena itu bagian dari komitmen selaku partai pengusung untuk memenangkan Prof Andalan,” ungkap Taufik.

BACA JUGA :  Safari Ramadhan di Wajo, NH Janjikan Pemerataan Pembangunan

(adi) 

Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf, tidak bisa di-copy paste! :)
Read previous post:
Video: Marc Marquez Kunci Titel Juara Dunia MotoGP di Valencia

Kantongi Empat Nama, DBR Tak Mau Buru-buru Umumkan Pasangan

Uji Coba Gerbong Kereta Api di Barru, SYL: Tetap Kita Lanjutkan

Marquez Terjatuh, Dovizioso Unggul di Sesi Latihan Moto GP Valencia

Close