Nurdin Abdullah Kukuhkan Tim Pemenangan di Soppeng dan Wajo

By on 02/11/2017

Bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, mengukuhkan tim pemenangannya di Soppeng dan Wajo.

Sengkang, KABARWAJO.com – Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, melakukan safari politik ke Kabupaten Soppeng dan Wajo, Rabu (1/11/2017). Dalam kunjungannya tersebut, NA melantik tim pemenangan sekaligus meresmikan posko pemenangan.

NA mengawali kunjungannya di Soppeng dan meresmikan posko pemenangan di Ruko H Andi Juanda, Jalan Kemakmuran Watansoppeng, Sulawesi Selatan. Selanjutnya, Bupati Bantaeng dua periode ini kemudian melanjutkan perjalan ke Sengkang, Kabupaten Wajo.

Di Sengkang, rombongan NA dijemput oleh tiga pasukan Sabhara bersenjata lengkap yang mengendarai motor pemburu mengantar bus Prof Andalan ke Posko Induk. NA juga disambut dengan lantunan salawat badar dan tarian Paddupa di Posko Pemenangan Prof Andalan Kabupaten Wajo di Jln. Andi Macca Amirullah di Sengkang.

BACA JUGA :  PILGUB SULSEL: Deklarasi 15 Oktober, Nurdin Abdullah Gandeng Adik Menteri Pertanian?

“Kunjungan hari ini untuk sosialisasi, menggaet hati masyarakat Wajo, meyakinkan mereka untuk mendukung sekaligus menyampaikan terima kasih bagi tim pemenangan, juga sumbangsih menyediakan posko secara suka rela,” ungkap NA.

Menurutnya, pengalamannya membangun Bantaeng yang banyak mendapatkan apresiasi secara nasional menjadi modal NA yang berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman ini untuk membangun Sulawesi Selatan secara keseluruhan.

“Saya sudah lakukan di Bantaeng. Pengalaman membangun di Bantaeng akan diperluas ke seluruh Sulsel,” katanya.

NA juga menyatakan siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Wajo untuk mengatasi permasalahan banjir yang melanda daerah ini andai diberi kesempatan menakhodai Sulsel.

BACA JUGA :  Dukungan Abur untuk Andi Fadilah di Pilkada Wajo

“Masalah banjir yang selalu melanda Sengkang harus dicarikan akar masalahnya dan solusi yang terbaik. Kalau perlu kita adukan dan cari masalahnya sampai ke Pemerintah Pusat,” jelas NA.

Peresmian posko pemenangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman dan pelantikan tim pemenangan ‘The Professor Yassiwajori’ ini dihadiri ratusan masyarakat dan simpatisan NASS serta kader partai pengusung. 

Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf, tidak bisa di-copy paste! :)
Read previous post:
FOTO: Jalan Sehat KPU Wajo Disambut Antusias Warga

Unit Resmob Polres Wajo Amankan Ratusan Miras di Anabanua

VIDEO: Kunjungan Rombongan University Trengganu Malaysia di Kabupaten Wajo

Densus 88 Antiteror Bekuk Buron Pelempar Bom ke Gubernur Sulsel di Luwu Timur

Close