Peringati Hari Juang Kartika, Kodim 1406/Wajo Adakan Donor Darah

By on 04/12/2017

Donor darah Kodim 1406/Wajo.

Sengkang, KABARWAJO.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 1406/Wajo bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Wajo menggelar donor darah di kompleks Kodim, Senin (4/12/2017).

Donor darah yang dilaksanakan dalam rangka Hari Juang Kartika tersebut diikuti 23 pendonor, di antaranya Kasdim 1406/Wajo Mayor Inf Baso Ratulangi, Pasi Ter Kodim 1406/Wajo Kapten Inf Mustamin, Ketua dan jajaran anggota Persit Kartika Chandra Kirana, dan anggota Kodim 1406/Wajo.

Koordinator penyelenggara kegiatan donor darah, Kapten Inf Mustamin, mengatakan donor darah tersebut bertujuan meningkatkan kesadaran pentingnya melakukan donor darah serta membantu PMI untuk mendapatkan lebih banyak stok darah dan mendorong gaya hidup sehat bahwa mendonorkan darah secara teratur itu penting karena membuat orang menjadi lebih sehat.

BACA JUGA :  Antisipasi Peredaran 'Pil Setan' PCC, Ini yang Dilakukan Polres Wajo

“Dari 30 orang yang ikut dalam kegiatan donor darah hanya 23 orang yang layak untuk diambil darahnya, karena adanya beberapa faktor yaitu tekanan darah rendah karena kurang istirahat,” jelas Mustamin. 

Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf, tidak bisa di-copy paste! :)
Read previous post:
Rawat Kerukunan, Kemenag-FKUB Wajo Gelar Dialog Lintas Agama

Hipermawa Gelar Lokakarya Jelang Konferensi XV

Video: Site Plan Revitalisasi Danau Tempe di 3 Kabupaten

HUT PGRI, Ribuan Guru Honorer Berharap Diangkat Jadi PNS

Close