Home > Seputar Wajo > Kabar Maniangpajo > Rayakan Pesta Panen, Puluhan Pebalap Motor Taxi Unjuk Aksi di Sirkuit Loppong Maniangpajo

Rayakan Pesta Panen, Puluhan Pebalap Motor Taxi Unjuk Aksi di Sirkuit Loppong Maniangpajo

Balapan motor taxi di Sirkuit Loppong Kecamatan Maniangpajo.

Maniangpajo, KABARWAJO.com – Sekitar 50 pebalap jenis motor taxi unjuk aksi dalam balapan motor taxi di Sirkuit Loppong, Kelurahan Tangkoli, Kecamatan Maniangpajo, Minggu (8/4/2018). Balapan tersebut sebagai wujud syukur dan rangkaian kegiatan warga usai panen padi.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan pesta panen ini. Selain sebagai bentuk rasa syukur, juga menjadi ajang silaturahmi antar warga yang mengikuti lomba balap motor taxi ini,” ungkap Kapolsek Maniangpajo, AKP Agung Sapto Hidayat, yang mengerahkan 11 personel Polsek Maniangpajo memberikan pengamanan.

BACA JUGA :  Demi Belikan Sepeda Warga Kurang Mampu, 3 Anggota Polres Wajo Rela Sisihkan Gaji

Even balap motor taxi yang umumnya digunakan sebagai ojek angkutan gabah saat panen tersebut terlaksana berkat inisiatif masyarakat setempat dengan dukungan Pemerintah Kelurahan Tangkoli, Polsek dan Danramil Maniangpajo.

“Warga sangat antusias dengan diselenggarakannya lomba ojek gabah, terbukti dengan ramainya warga yang berbondong-bondong menyaksikan balap motor yang beradu di tengah pematang sawah,” ujar Agung.

(hpw/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf, tidak bisa di-copy paste! :)