Home > Olahraga > Bola > Saat Legenda Liverpool Melatih Anak-anak Indonesia Bermain Bola

Saat Legenda Liverpool Melatih Anak-anak Indonesia Bermain Bola

Legenda Liverpool memberikan coaching clinic bagi anak-anak Indonesia.

Jakarta, KABARWAJO.com – Empat pemain legenda sepak bola Liverpool, yakni Gary McAllister, Roy Evans, Patrik Berger dan Jason McAteer, melakukan lawatan ke Indonesia, Jumat-Minggu (9-11/3/2018).

Kunjungan tersebut merupakan rangkaian kegiatan LFC World yang dipersembahkan oleh Standard Chartered, dan didukung Western Union sebagai Official Principal Partner, the Official Money Transfer Partner, dan Official Shirt Sleeve Sponsor for Liverpool FC.

“Ini merupakan acara pertama dari rangkaian kegiatan di LFC World yang dipersembahkan Standard Chartered dari tanggal 9-11 Maret 2018. Sesi golf ini juga dihadiri oleh Roy Evans dan Jason McAteer,” ungkap Business Development Manager Western Union Indonesia, Widodo Kosikin, dalam siaran persnya, Minggu (11/3/2018).

BACA JUGA :  Pebalap asal Belawa Berjaya di Nikki Autonation 2017 Final Series

McAllister dan kawan-kawan kemudian melanjutkan agendanya di Indonesia dengan memberikan coaching clinic kepada anak-anak Indonesia untuk belajar sepak bola ala Liverpool di Lapangan Sepak Bola Pertamina Simprug, Sabtu (10/3/2018) pagi.

Legenda Liverpool memberikan coaching clinic bagi anak-anak Indonesia.

Selama sesi tersebut berlangsung, anak-anak merasa senang karena mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan pengetahuan taktik sepak bola dan mendapat pengalaman dalam sesi latihan permainan. Mulai dari membentuk formasi pertahanan hingga menerapkan teori pola serangan.

“Sesi coaching clinic ini merupakan implementasi daridedikasi Western Union untuk mendukung edukasi, memastikan kesuksesan bagi generasi selanjutnya. Para pelatih LFC memberdayakan anak-anak lewat sepak bola,” ujar Widodo.

BACA JUGA :  Video: Gol Telat Lilipaly Benamkan Mimpi Juara PSM Makassar

Selain mengunjungi Indonesia, rangkaian LFC World ini juga telah menyambangi Singapura, Kuala Lumpur, Hongkong, Shanghai, dan Mumbai.

(hak/dip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf, tidak bisa di-copy paste! :)