Home > Seputar Wajo > Kabar Pitumpanua > Satres Narkoba Polres Wajo Ringkus Pelaku Penyalahgunaan Narkotika di Pitumpanua dan Keera

Satres Narkoba Polres Wajo Ringkus Pelaku Penyalahgunaan Narkotika di Pitumpanua dan Keera

Dua terduga penyalahgunaan narkoba yang diringkus Satres Narkoba Polres Wajo.

Sengkang, KABARWAJO.com – Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Wajo berhasil menangkap dua terduga penyalahgunaan narkotika jenis sabu, Senin (5/3/2018).

Kedua pelaku, yaitu Bahri (41), warga Bulutiroang, Kecamatan Pitumpanua dan Abd. Rauf (42), warga Desa Labawang, Kecamatan Keera Kabupaten Wajo ditangkap di lokasi berbeda.

Bahri, yang sehari-hari berprofesi sebagai sopir ditangkap di Bulutiroang sekitar pukul 09.30 Wita oleh Tim Speed Hunter Satres Narkoba Polres Wajo yang dipimpin Iptu Mursalim.

“Dari tangan pelaku, petugas mengamankan barang bukti berupa 10 sachet kecil sabu dengan berat 9,38 gram, 65 sachet kosong, 1 pipet plastik digunakan sebagai sendok takar, dan 1 timbangan digital,” ungkap Kasatres Narkoba Polres Wajo, AKP Suardi, dalam keterangannya, Selasa (6/3/2018).

BACA JUGA :  Jamu Tamu dari "Negeri Sutera", Zumi Zola Ajak Wajo Kerjasama

Dari penangkapan Bahri, polisi kemudian melakukan pengembangan dan menangkap pelaku lainnya, Abd. Rauf, di Desa Labawang, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo.

“Dari hasil penggeledahan, petugas menemukan barang bukti berupa 1 tas kecil warna abu-abu yang isinya 10 sachet kecil sabu seberat 9,98 gram dan 1 buah HP Nokia warna putih di dalam kamar tersangka. Atas kejadian itu, pelaku dan barang bukti langsung diamankan di Mapolres Wajo guna pengusutan lebih lanjut,” ujarnya.

(dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf, tidak bisa di-copy paste! :)