Selain ASK, Nasdem Pertimbangkan Usung DBR dan Amran Mahmud di Pilkada Wajo

By on 08/11/2017

Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif, dan Juru bicara Nasdem Sulsel, M. Rajab.

Makassar, KABARWAJO.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Sulawesi Selatan sampai hari ini belum menetapkan rekomendasi calon yang akan diusung di Pilkada Wajo.

Juru bicara DPW Partai Nasdem Sulsel, M. Rajab, mengaku pihaknya saat ini tengah mempertimbangkan tiga nama yang akan diusung pada Pilkada Wajo mendatang, yakni Wakil Bupati Wajo yang juga Ketua DPD Nasdem Wajo, Andi Syahrir Kube (ASK), Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo dr. Baso Rahmanuddin (DBR), dan mantan Wakil Bupati Wajo Amran Mahmud.

“Tiga nama ini kita anggap paling berpeluang, tapi tetap harus memperhitungkan potensi menang,” kata Rajab, di Makassar, Selasa (7/11/2017).

BACA JUGA :  Golkar Segera Serahkan Rekomendasi Usungan di Empat Daerah

Menurutnya, keputusan Nasdem belum mengeluarkan rekomendasi sampai saat ini karena mereka masih mengkalkulasi figur yang tepat untuk Kabupaten Wajo.

Terkait koalisi Nasdem di Pilkada Wajo, Anggota DPRD Sulsel itu menuturkan Nasdem tetap terbuka. Semua kemungkinan untuk berkoalisi dengan beberapa partai bisa terwujud.

“Komunikasi dengan semua partai berjalan secara baik. Soal koalisi dengan siapa, akan kita putuskan yang sejalan dengan garis Partai NasDem,” jelasnya, dilansir partainasdem.id.

(rls) 

Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf, tidak bisa di-copy paste! :)
Read previous post:
Singgung Suku Bugis, JK Sarankan Mahathir Mohamad Minta Maaf

IN PICTURE: Puting Beliung Terjang Desa Lautang, Rp 300 Juta Melayang

Anda Lulus Tes Administrasi PPS di KPU Wajo? Cek di Sini!

Korban Puting Beliung di Belawa Berharap Perhatian Pemerintah

Close