Home > Seputar Wajo > Kabar Pitumpanua > Sosialisasi di Siwa, Nurdin Abdullah Disambut Antusias Warga

Sosialisasi di Siwa, Nurdin Abdullah Disambut Antusias Warga

Prof. Nurdin Abdullah (NA) menjadi rebutan berswafoto warga Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo. (Foto: IST)

Pitumpanua, KABARWAJO.com – Kunjungan Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, di Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Senin (12/2/2018), disambut antusias warga. Saat mengunjungi Pasar Siwa, NA menjadi rebutan swafoto oleh warga yang didominasi ibu-ibu.

Dalam kesempatan tersebut, NA menyempatkan mendengarkan aspirasi langsung dari masyarakat terkait kondisi pasar. NA pun meyakinkan warga setempat mampu memberikan terobosan bagi kondisi pasar tersebut sebagaimana yang telah dilakukannya untuk pasar-pasar di Kabupaten Bantaeng.

NA juga berkesempatan memantau kondisi irigasi yang menjadi sumber permasalahan banjir setiap tahunnya di sekitar lokasi tersebut.

BACA JUGA :  Siap Diusung Gerindra di Pilkada Wajo, ASK Jadwalkan Bertemu Prabowo Subianto

Usai mengunjungi pasar, NA kemudian bergeser melihat Pelabuhan Bangsalae yang berlokasi di pesisir Kabupaten Wajo. Mantan Bupati Bantaeng dua periode ini juga menyempatkan melihat kondisi pelabuhan dan mampir untuk membeli buah-buahan untuk bekal kembali ke Makassar.

Dukungan dari PAMMASE

Tak sekadar berinteraksi dengan warga, kunjungan NA ke Siwa juga disambut sejumlah pimpinan partai pendukung pasangan Prof Andalan, termasuk Ketua DPD PAN Wajo yang juga Calon Bupati Wajo, Amran Mahmud. Mantan Wakil Bupati Wajo tersebut terang-terangan menyatakan dukungannya untuk pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman.

BACA JUGA :  Setelah ADKASI, Giliran Komisi X DPR RI Minta Pemerintah Prioritaskan Honorer Menjadi PNS
Prof. Nurdin Abdullah bercengkrama dengan pimpinan partai pendukung, termasuk calon Bupati Wajo, Amran Mahmud. (Foto: IST)

“Ada 3 kriteria pemimpin yang harus dipenuhi sehingga layak memimpin Sulsel. Pertama track record atau rekam jejak, kemudian knowledge atau pengetahuan dan skill. Beliau (Nurdin Abdullah -red) punya gelar Professor jadi tidak perlu tanya masalah pengetahuan. Tentang skill, ini sudah dibuktikan dalam Kerja nyata,” ucap Amran Mahmud.

Sementara itu, Nurdin Abdullah, mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya janji-janji politik.

“Saya tidak mau janji-janji, 10 tahun hasil kerja saya di Bantaeng-lah yang menjadi alasan kenapa memilih saya,” ujarnya.

(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf, tidak bisa di-copy paste! :)