Throwback: Berita Terpopuler 2017 KABARWAJO.com, dari Pernikahan Muzdalifah hingga Kasus Pelajar Buang Bayi

By on 30/12/2017

Ilustrasi.

KABARWAJO.com – 2017 sebentar lagi berakhir. Beragam kisah dan cerita sempat dirangkum KABARWAJO.com sepanjang tahun ini. Beberapa berita pun sempat menyita perhatian pembaca.

Berikut rangkuman 5 berita terpopuler sepanjang 2017 versi KABARWAJO.com

1. Cerita Muzdalifah, Janda Nassar KDI Nikahi Pengusaha Asal Wajo

Berita pernikahan Muzdalifah, janda kaya mantan istri penyanyi Nassar KDI ini dengan pengusaha asal Maniangpajo, Khairil Anwar, sempat viral dan menyita perhatian pembaca. Pernikahan keduanya pun juga sempat wara-wiri di program berita infotainment sejumlah televisi tanah air.

Khairil dan Muzdalifah melangsungkan pernikahan di Masjid Jami Syamsul Huda, tak jauh dari kediaman Muzdalifah di Jalan Adisucipto, Kota Tangerang, Banten, Senin (22/5/2017).

Cerita Muzdalifah, Janda Nassar KDI Nikahi Pengusaha Asal Wajo

2. Ini 7 Kandidat yang Layak Diperhitungkan Jelang Pilkada Wajo 2018

Berita seputar pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wajo yang dihelat pada 2018 mendatang juga menyita perhatian pembaca. Redaksi KABARWAJO.com sempat menurunkan tulisan tentang 7 kandidat yang layak diperhitungkan jelang Pilkada Wajo 2018.

Akan tetapi, eskalasi politik di daerah ini pun berubah dengan cepat. Nama KH. Anwar Sadat yang sebelumnya tak terlalu mencuat, muncul sebagai pendamping dr. Baso Rahmanuddin Makkarakka untuk maju di Pilkada Wajo. Keduanya mengusung tagline Barakka, menantang kandidat yang lebih awal deklarasi, Amran Mahmud dan Amran SE (Pammase).

BACA JUGA :  Berusaha Melawan, Polisi Bekuk Pelaku Begal dengan 'Timah Panas'

Yang menarik, akankah keduanya head to head atau terbentuk poros tengah yang digadang-gadang tim Andi Syahrir Kube (ASK)? Layak ditunggu!

Ini 7 Kandidat yang Layak Diperhitungkan Jelang Pilkada Wajo 2018

3. Masih Berstatus Pelajar, Ini Motif Sepasang Kekasih Tega Membuang Bayinya

Berita tentang sepasang pelajar yang membuang bayinya di Dusun Ulugalung, Desa Lempa, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Minggu (1/10/2017) lalu juga menjadi perhatian pembaca.

Kedua pelaku yang masih berstatus pelajar di salah satu sekolah menengah di Tanasitolo, Kabupaten Wajo. itu diamankan oleh pihak Kepolisian Sektor Pammana di sekolahnya di SMKN 1 Sengkang, Senin (2/10/2017).

Masih Berstatus Pelajar, Ini Motif Sepasang Kekasih Tega Membuang Bayinya

4. Segera Hadir Bioskop di Sallo Mall Sengkang

Berita yang juga menarik perhatian pembaca yakni tentang rencana hadirnya bioskop di Sallo Mall Sengkang. Setelah kehadiran gerai Kentucky Fried Chicken (KFC) dan wahana bermain anak, Sallo Mall Sengkang juga akan dilengkapi dengan fasilitas bioskop.

Saat ini, bioskop dengan 4 studio tersebut sementara dalam pengerjaan dan ditargetkan rampung pada Januari 2018 mendatang

Segera Hadir Bioskop di Sallo Mall Sengkang

5. Dijemput Keluarga, Korban Tewas di Wisma Lia Santi Dibawa ke Uraiyang Majauleng

Penemuan sesosok pria yang tewas di kamar nomor 223 Wisma Lia Santi, Sabtu (22/4/2017) lalu, sempat menggegerkan warga Kota Sengkang. Mayat yang belakangan diketahui bernama Tajuddin tersebut ditemukan tewas dalam keadaan bugil oleh karyawan Wisma Lia Santi sekitar pukul 17.00 Wita.

BACA JUGA :  2018, Bulog Sulselbar Mau Bangun Gudang Baru di Wajo

“Mayat korban pertama kali ditemukan karyawan wisma sekitar pukul 5 sore dengan keadaan tertelungkup dan tubuh tanpa sehelai pakaian. Saat ditemukan, pintu kamar sedikit terbuka,” ungkap Kapolsek Tempe, AKP Ilyas Dohang, kepada wartawan, Sabtu (22/4/2017) malam.

https://news.kabarwajo.com/dijemput-keluarga-korban-tewas-di-wisma-lia-santi-dibawa-ke-uraiyang-majauleng/ 

Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf, tidak bisa di-copy paste! :)
Read previous post:
Polres Sidrap Ringkus Pengedar Sabu asal Sabbangparu

Sempat Kabur ke Wajo dan Mamuju Utara, Penipu Online asal Sidrap Dibekuk di Makassar

Balitbang Kementerian Pertanian Sukses Panen di Lahan Rawan Banjir

Lolos Verifikasi Faktual di Wajo, Partai Perindo Optimis Lolos 100 Persen di Sulsel

Close